Rabu, 27 Januari 2010

TESTIMONI

Beberapa Testimoni yang kami dapatkan dari Clients:


“Karena satu dan lain hal, saya mendapatkan penugasan ke luar negeri untuk jangka waktu yang cukup lama. Setibanya saya di negara tujuan, saya baru tahu bahwa salah satu fasilitas yang saya dapatkan adalah mobil tapi tanpa supir, artinya saya harus mengemudikan mobil itu sendiri. Untungnya, disini sama dengan Indonesia dimana mobil melaju di lajur kiri, permasalahan saya adalah saya belum punya SIM Internasional.
Dari hasil browsing Internet, saya menemukan agen ini yang menawarkan bantuan untuk membuat SIM Internasional. Saya segera melakukan komunikasi via email. Proses yang saya jalani cukup mudah karena semua data yang dibutuhkan bisa dikirimkan secara digital. Selain itu Customer Service-nya juga sangat komunikatif sehingga saya sebagai pelanggan bisa tahu sudah sampai mana dimana proses pembuatan SIM saya.”
ARIANTO C. NUGROHO – KENYA

0 komentar:

Posting Komentar